Logo Bloomberg Technoz

Pada perdagangan kemarin IHSG ditutup di zona hijau dengan kenaikan 14,58 poin atau 0,22% ke level 6.731,04. Sementara Ajaib Sekuritas dalam risetnya memperkirakan IHSG bergerak bervariasi pada level 6.690–6.780. 

Adapun saham-saham yang jadi rekomendasi Ajaib Sekuritas pada perdagangan hari ini adalah PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), dan PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP).

Mirae Asset Sekuritas dalam Technical Insight merekomendasikan, PT Blue Bird Group Tbk (BIRD), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), dan PT Astra Otoparts Tbk (AUTO).

Sementara itu, Tim Research Phillip Securities Indonesia merekomendasikan, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Pratama Abadi Nusa Industri  Tbk (PANI), PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF).

Pada perdagangan regional Asia, bursa saham diproyeksikan bergerak menguat. Berdasarkan data sementara ini indeks Hang Seng Hong Kong menguat 0,67%, indeks Nikkei 225 naik 0,24%, indeks Shanghai Composite naik 0,15%, dan indeks Straits Times Singapore terapresiasi 0,15%.

Adapun indeks utama Dow Jones ditutup di zona hijau pada perdagangan semalam, dengan mencatatkan kenaikan 209,52 poin poin atau 0,62%.

(fad)

No more pages